Memasang pesan selamat datang di blog

Ketika kita berkunjung ke blog orang, kita tidak langsung masuk ke halaman blog yang timbul adalah sebuah script alert, script alert ini bisa sebuah kata atau ucapan seperti ucapan "SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA"
setelah kita membaca script tersebut barulah kita masuk ke halaman tersebut.
Untuk memasang fasilitas alert di blog sangatlah mudah. Contoh script yang di pasang seperti ini :

<script language='JavaScript'>alert("Selamat datang di blog saya");</script>

ganti tulisan "selamat datang di blog saya dengan tulisan yang sobat inginkan,
jika sobat ingin menambahkan script tambahkan sesuai dengan keinginan. Misal
ingin memasang dua buah script alert, maka scriptnya jadi seperti ini :

<script language='JavaScript'>alert("Selamat datang di blog saya");</script<
<:script language='JavaScript'>alert("dan selamat menikmati");</script>


mudah bukan..?

Untuk memasangnya di blog sobat, ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
1. Login ke blogger.
2. Klik Rancangan.
3. Klik tab Edit HTML
4. Cari kode </head>
5. Copy paste kode dibawah ini di atas kode </head>

<script language='JavaScript'>alert(Selamat datang di blog saya);</script>

ganti kata "Selamat datang diblog saya" dengan kata yang sobat inginkan
8. Klik tombol SIMPAN TEMPLATE.
9. Selesai. Silahkan buka blog sobat dan lihat hasilnya.

Baca Lainnya..

0 comments:

Posting Komentar

Share This Blog
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design By: Yudha